gravatar

Panduan Menjadi Mitra Kerja di Paydotcom



Paydotcom adalah situs penyedia katalog berbagai macam produk affiliasi baik berupa ebook, software, barang, dan lain-lain yang jumlahnya mencapai ribuan dengan berbagai macam kategori yaitu :

Business to Business, Computing & Internet, Fun & Entertainment,
Health & Fitness, Home & Family, Marketing & Ads,
Money & Employment, Society & Culture,
Sports & Recreation, Misc.

Untuk dapat menjual produk-produk tersebut anda diharuskan menjadi mitra kerjanya sebagai data entry, pendaftaran GRATIS. Setelah anda memilih situs affiliasinya anda akan mendapatkan "tracking link". Dengan link inilah anda dapat menjual produk tersebut biasanya akan mendapat komisi 50% - 75% dan akan terdeteksi oleh Paydotcom setelah melaksanakan pekerjaannya dan komisi akan masuk ke account anda.

Setelah komisi mencapai $100 akan dikirim setiap tanggal 1 dan 16 melalui cek atau rekening Paypal (buat rekening di paypal gratis kok..bisa dibuat nanti kalau sudah mencapai $100).

Pekerjaan online ini tidak jauh berbeda jika anda bekerja secara offline namun pekerjaan ini bisa dilakukan kapan saja, dimana saja, selama 24 jam. Pekerjaan ini jangan dianggap mudah atau susah semua tergantung dari fokus dan kerja keras anda yaitu mempromosikan link anda di berbagai media/iklan, mengunjungi berbagai forum, bergabung di grup-grup dan lain-lain yang intinya link anda dapat di klik oleh seseorang dan terjadi penjualan.

Ada yang bertanya, bagaimana jika link saya sudah diklik seseorang namun menunda pembelian keesokkan harinya dan membuka situs induknya (bukan link afiliasi anda)?

jangan kuatir bahwa sebenarnya setiap browser internet mempunyai cookies yang dapat menyimpannya rata-rata 1-2 bulan tergantung dari situsnya itu sendiri jadi akan tetap menjadi affiliasi anda. okey sudah ngerti ya...

Langkah-langkah:

Untuk daftar klik baner ini
Isi form pendaftarannya secara lengkap.
Jika sudah disetujui Login ke member area. Untuk mendapatkan produknya klik "Promote Products", "from Marketplace" lalu pilih kategorinya biasanya orang lebih menyukai business to business dan Money and Employment karena mudah terjadi penjualan.

contoh saya memilih Money and Employment, lalu pilih situs MoneyOnlineSurveys.com $39.00, untuk mendapat linknya klik "promote" di bawah tulisan "Just The Link" adalah link anda misalnya link saya di MoneyOnlineSurveys.com adalah https://paydotcom.com/r/11804/aon/26193888/ nah...link inilah yang akan anda promosikan nantinya. Copy paste link tersebut di notepad beri keterangan supaya lebih mudah diingat.

Salah satu model promosi adalah dengan memasukkannya di FREE CLASSIFIED SITES (iklan gratis luar negri). Berikut situs yang saya ikuti, anda boleh mencari sendiri di search engine dengan keyword " free classified" free ads" dll.

http://www.jihoy.com/
http://www.adeum.com/
http://www.ablewise.com/
http://www.epage.com 1
http://www.classifiedsforfree.com/l
http://www.freeadvertisingexchange.com
http://www.global-free-classified-ads.com

Sebelum promosi anda harus daftar dahulu (pakai aja nama dan negara luar negri biar lebih terpercaya) dan anda bisa memposting promosi anda, beri subject dan object yang menarik seperi " Make $10 in 5 minutes", "get paid to fill out simple web surveys, Earn up to $150/hours! Start Today. More info visit
https://paydotcom.com/r/11804/aon/26193888/ ".

Jika anda mempunyai produk yang banyak alangkah baiknya anda membuat web sederhana yang gratisan saja misalnya di blogspot isilah artikel yang menarik kemudian taruh beberapa linkmu disitu sebagi contoh web sederhana saya yaitu

http://omni1.tk/ (meringkas URL, hanya satu link)
http://www.bestsurveys.tk/
http://onforexmarket.blogspot.com/

Dengan begitu anda hanya cukup mempromosikan webnya saja.

okey sudah paham ya...kalau masih bingung tulis pertanyaan di komentar.

selamat bekerja !!

wah rame banget infonya. hehehe

semangat sob. semoga berhasil n sukses ya sob

salam kenal

min paid out $100 ya sob? sepertinya bakal lama ya....

BlogWalking sob.

aku mau nyoba euy sugan bisa

terima kasih mas atas infonya
jangan lupa direview blog saya mas
di http://alhamdulilah-halal.blogspot.com

terima kasih atas informasinya yg sangat bermannfaat, saya sudah memulai mendaftar sebagai affiliate paydot.com dan akan segera mencobanya

Kl untuk ngaktifkan paypal yang blm terveritifikasi gmn mas tau caray

oke sob
main kemari juga

karungdollarstiforp.blogspot.com

Promosi Link Anda GRATIS

Anda bisa DIBANTU melakukan promosi link anda oleh 1.000.000 orang lebih, mau? klik disini untuk daftar GRATIS

Followers