gravatar

Tutorial Jual Beli Website atau Blog. Website Flipping


Teman saya Maulana Malik adalah seorang internet marketer yang sangat berpengalaman dalam hal jual beli suatu website atau dikenal dengan nama website Flipping. Salah satunya ia pernah menjual website $3,850 dari satu website saja dan ini memang terbukti nyata.

Dan beruntung sekali karena ia akan memberberkan rahasianya dalam bentuk studi kasus terhadap teknik-teknik yang beneran ia terapkan.

Panduan Rahasia ini akan membantu anda dari NOL menuju income beneran di internet!

Semua di buat dalam bentuk full tutorial video jadi akan mudah dimengerti. Terdiri dari 3 modul:

Modul 1 :
Disini saya bahas secara baby step, full tutorial video + eBook penunjang, bagiaman saya membaut website dan langsung saya jual (belum 1 jam online sudah saya jual) dan terjual seharga $270-$300++ (lumayan, kan) dari 1 website-nya!

Modul 2: ditunjukkan sesuatu yang "extreme" ...profit $540 kurang dari 20 jam

Modul 3: next level of start up website flip

oke langsung ke TKP ya....http://tinyurl.com/3znf96w

Promosi Link Anda GRATIS

Anda bisa DIBANTU melakukan promosi link anda oleh 1.000.000 orang lebih, mau? klik disini untuk daftar GRATIS

Followers