gravatar

Domain Gratis yang Mudah dan Gampang

Tidak usah repot-repot beli domain, ini ada Domain Gratis Mudah dan Gampang.
Kita tahu bahwa domain adalah kebutuhan dasar untuk memberikan nama suatu blog/website disamping webhosting tentunya. Domain seperti .co.id, .com. org. .net dan lain lain, disini kita memakai .cz.cc.
Domain ini sangat bagus untuk kita gunakan sekedar belajar membuat website atau bisa dijadikan website atau blog yang serius.

Cuma kita hanya bisa memiliki satu domain saja untuk satu account saja.
Ada beberapa fasilitas yang disediakan oleh .cz.cc antara lain:

URL Forwarding

Digunakan untuk mengarahkan domain ke alamat atau URL blog /website yang sudah kita miliki sebelumnya. Ini contoh blog saya dari http://klik-aon.blogspot.com menjadi http://agungan.cz.cc/

Name Server

Digunakan untuk menjadikan cz.cc sebagai domain yang kita sinkronkan ke Server Hosting. Jadi ya..harus punya Server Hosting dulu.

Zone Records

Fasilitas dari Domain yang bisa kita gunakan utuk mengelola NS, A, CNAME, MX, SOA, Contohnya setingan yang diperlukan untuk mengganti URL Blogspot menggunakan Domain CZ.CC

Langsung aja daftar, klik baner di bawah ini ya..

Thanks juga informasinya. Lumayan bikin domain gratis untuk web IB saya. Oiya web IB tuh web untuk partnership di forex trading online. Saya kebetulan belajar trading forex online, pake broker OctaFx. Kebetulan ada fasilitas partnership yang menguntungkan. Introducing Broker (IB) adalah orang atau perusahaan yang mengarahkan klien-klien untuk menggunakan OctaFX. Selama klien-klien ini melakukan tradingnya, IB akan menerima uang dari OctaFX. Ini adalah model yang sudah dikenal luas, yang saling menguntungkan untuk kedua belah pihak, broker dan IB.

Halo,
Perkenalkan, Nama saya Wenny
Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih

Promosi Link Anda GRATIS

Anda bisa DIBANTU melakukan promosi link anda oleh 1.000.000 orang lebih, mau? klik disini untuk daftar GRATIS

Followers